ABOUT US

Makmur Abadi Berdiri sejak thn 1990, kami bergerak di bidang Pabrik Kawat Harmonika. Kami mengerti akan kebutuhan penggunaan kawat Pagar yang bervariasi.


Apa yang Kami Tawarkan?

Dengan pengalaman, spesialisasi dan kualitas, kami mampu meyakinkan klien atau pembeli bahwa kami adalah yang terbaik. Mengapa demikian? Kami menawarkan berbagai jenis kawat, seperti kawat harmonika, kawat silet (razor wire), pagar BRC, kawat duri (barbed wire), bronjong batu, wiremesh, dan kawat galvanis.

Kami Spesialis Kawat Harmonika, Berbagai ukuran tinggi 1, 2, 3m dan sampai 4m, dengan panjang sampai dengan 25m dalam setiap roll. Finishing heavy galvanized.

Selain dipakai untuk vendor Telkomsel, dapat juga dipergunakan sebagai pembatas lahan / lapangan, seperti misalnya : lapangan tenis. Kawat Harmonika ini memiliki kelebihan diantaranya ukuran lebar dan panjang bisa disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan ( meminimalisir sisa / waste) , pemasangan / instalasi yang lebih mudah, dan harga lebih ekonomis ( bila dibandingkan dengan pagar Lain, misalnya) .

Anda dapat menghubungi saya kapan saja jika Anda memerlukan bantuan dalam sides. Untuk mengetahui ukuran dan harga lebih jelasnya via imail. Kita kasih harga terbaik buat Anda. Saya semua akan membantu Anda mencoba yang terbaik.

Info harga dan prodak